Objek Wisata Lombok Yang Sangat Mempesona

  1. Gili Trawangan Lombok
    Pesona Wisata Gili Trawangan Lombok
    Pesona Wisata Gili Trawangan Lombok
    Wisata gili trawangan ini meruapakan wisata gili yang sangat populer di kalangan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Disini Anda bisa menikmati keindahan alam yang sangat asri dan bebas polusi, membuat Anda semakin terbawa suasana liburan yang nyaman dan tenang. Anda bisa melihat langsung pesona pantai yang berwarna biru dengan pasir putih yang bersih, yang membuat mata Anda nyaman menikmati pemandangan yang disuguhkan gili trawangan lombok.
    Selain menikmati keindahan alam gili trawangan, Anda juga bisa menyewa sepeda yang disiapkan penduduk lokal. Mengelilingi wisata gili trawangan lombok dengan ayuhan sepeda, jangan lupa untuk mengabadikan moment indah Anda ini di wisata favorite Lombok. Dijamin setelah Anda mengunjungi wisata ini, Anda di pastikan ingin mengunjungi nya lagi dan lagi.
  2. Pantai Kuta Lombok
    Wisata Pantai Kuta Lombok, wisata lombok
    Wisata Pantai Kuta Lombok
    Pantai Kuta Lombok memiliki keunikan dari bentuk pasir pantainya yang berbentuk seperti butiran merica. Ketika Anda sampai di wisata ini Anda di sambut dengan angin sepoi – sepoi khas kuta lombok, dan kaki Anda di manjakan dengan pasir yang unik yang berbeda dari pantai pada umumnya. Pantai ini sangat terkenal di Lombok dengan bentuk pasir unik serta pemandangan pantai Lombok yang sangat menakjubkan.
  3. Gili Air Lombok
    Snorkeling menyenangkan di Gili AIr Lombok
    Snorkeling menyenangkan di Gili Air Lombok
    Gili air merupakan gili yang menyuguhkan pemandangan taman bawah laut Lombok yang paling sempurna, disini kegiatan yang spesial dan terfavorit wisatawan adalah snorkeling. Ketika Anda mengunjungi wisata ini, pastikan Anda mencoba kegiatan snorkeling ini. Dijamin ketagihan melihat langsung taman laut gili yang indah dan mempesona, dengan beranaka ragam warna dan jenis ikan yang lucu dan cantik.
  4. Gili Nanggu Lombok
    Wisata Gili Nanggu Lombok
    Wisata Gili Nanggu Lombok
    Gili Nanggu merupakan tempat wisata yang sangat tenang dan romantis, bagi Anda ingin berbulan madu pastikan mengunjungi wisata ini ya. Wisata ini memiliki suasana yang sangat nyaman, dan pasir yang halus, Anda bisa bersantai sembari menikmati keindahan alam gili Lombok ini. Selain itu Anda juga bisa menikmati pesona alam bawah lautnya yang menakjubkan.
  5. Tanjung Ringgit Lombok
    Wisata Tanjung Ringgit Lombok
    Wisata Tanjung Ringgit Lombok
    Tanjung ringgit ini ada di Lombok timur, wisata ini sangat menakjubkan terlihat dari gambarnya saja sudah sangat mempesona. Ketika Anda mengunjungi wisata ini Anda merasakan surga dunia yang nyata disini, dengan hembusan angin segar dari lautan lepas yang menghipnotis Anda untuk kembali lagi ke Lombok. Disini juga terdapat sebuah meriam peninggalan jepang, Anda bisa melihatnya langsung dan bisa mengbadikan moment bersejarah ini dengan berfoto berlatar meriam.

Kunjungi 5 Wisata Lombok diatas Bersama Keluarga Tersayang

Ayo tunggu apa lagi kunjungi segera objek wisata di Lombok diatas bersama keluarga, kerabat, dan pasangan tercinta Anda. Ingin liburan yang private dan romantis? wisata di lombok aja, kami Wisata Lombok Murah siap membantu Anda merencanakan perjalanan wisata Anda di Lombok.